Home » Berita » GANDENG UPT TIK UNDIKSHA, SEKOLAH LAB. UNDIKSHA MANTAPKAN PPDB ONLINE

GANDENG UPT TIK UNDIKSHA, SEKOLAH LAB. UNDIKSHA MANTAPKAN PPDB ONLINE

LabschNews – Sebanyak 33 orang panitia PPDB Sekolah Lab. Undiksha tahun ajaran 2021/2022 melaksanakan rapat perdana di gedung Auditorium Widyastana Sekolah Lab. Undiksha (5/4) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pelaksanaan rapat ini bertujuan mensinergikan sistem manajemen secara integral dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB) Sekolah Laboratorium Undiksha di bawah manajemen Undiksha. Hadir dalam rapat yakni Yayasan Undiksha, Direksi Sekolah Lab. Undiksha dan UPT TIK Undiksha.
Ketua panitia PPDB, Bapak Gede Arsa Wijaya, S.Pd, mengungkapkan keseluruhan pelaksanaan PPDB tahun ajaran 2021/2022 akan dilaksanakan secara online dengan menggandeng UPT TIK Undiksha.
“Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2021 semua menggunakan layanan sistem online, baik itu dari segi pendaftaran dan segi transaksi keuangan yang semua sedang disiapkan oleh UPT TIK Undiksha, jika program sudah selesai akan ditraining kepada panitia tim seleksi tiap jenjang.” ungkapnya.
Apa yang disampaikan Bapak Gede Arsa Wijaya, S.Pd disambut positif oleh Pengelola Yayasan yang diwakili oleh Bendahara Yayasan, Ibu Luh Putrini Mahadewi, S.Pd., M.S. Beliau berharap dengan terintegrasinya PPDB Sekolah Lab. Undiksha, ke depan dapat memantapkan pelayanan dari Sekolah Lab. Undiksha.
Hal senada diungkapkan Bapak Dr. Ida Bagus Made Astawa, M.Si selaku Direktur Sekolah Lab. Undiksha. Beliau mengungkapkan perubahan merupakan hal yang abadi. Dengan kemasan PPDB semacam ini diharapkan dapat meningkatkan manajemen Sekolah Lab. Undiksha yang lebih terintegrasi sehingga dapat menjaring peserta didik baru secara efektif dan lebih optimal.
Turut hadir Tim UPT TIK Undiksha di koordinir oleh Bapak I Ketut Resika Arthana, S.T., M. Kom., selaku Kepala UPT TIK Undiksha, dalam rapat PPDB tahun ajaran 2021/2022. Kehadiran UPT TIK Undiksha mempertegas komitmen agar memantapkan pendaftaran PPDB dilaksanakan secara online dan transaksi pembayaran mengacu pada e-budgeting. Selanjutnya UPT TIK Undiksha akan membantu merancang sistem PPDB dan akan diberikan pelatihan kepada panitia PPDB Sekolah Lab. Undiksha dalam pengaplikasiannya. Salam Ceria. (Ryan)
Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedinmail

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *