Home » Berita » KTU BARU, HARAPAN BARU

KTU BARU, HARAPAN BARU

Singaraja, 15 Februari 2021 bertempat di Ruang Auditorium Widyastana Sekolah Lab Undiksha, Ketua Yayasan Undiksha, Drs. Ketut Pudjawan, M.Pd. melantik Gede Arsa Wijaya, S.Pd sebagai Kepala Tata Usaha (KTU) Sekolah Lab. Undiksha. Sebelum pelantikan, Sekretaris Yayasan Undiksha, Dr. Gde Artawan, M.Pd. terlebih dahulu membacakan Surat Keputusan Ketua Yayasan Undiksha Nomor: 681/Y/Undiksha/P.1/II/2021 tentang Pengangkatan Kepala Tata Usaha Sekolah Laboratorium Undiksha.
Pelantikan KTU dihadiri oleh undangan terbatas, terdiri atas Ketua Yayasan beserta staf, Direksi dan Kepala Sekolah di lingkungan Sekolah Lab. Undiksha dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Ketua Yayasan Undiksha dalam sambutannya berharap KTU terpilih dapat mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, mengingat untuk saat ini Sekolah Lab. Undiksha sudah terintegrasi ke dalam manajemen Undiksha. Disampaikan lebih lanjut, pemilihan KTU ini juga melalui proses seleksi yang sangat ketat, dari penentuan 9 (sembilan) calon dengan mempertimbangkan kualifikasi, masa kerja, kompetensi, dedikasi dan komitmen, akhirnya secara aklamasi diputuskan Gede Arsa Wijaya untuk menjadi KTU Sekolah Lab. Undiksha.
Gede Arsa Wijaya dalam sekapur sirihnya berharap dengan terpilihnya menjadi KTU, mampu menjembatani komunikasi antara Sekolah Lab. Undiksha dengan Undiksha dengan baik. Di samping itu, Gede Arsa Wijaya juga berharap mampu membawa Sekolah Lab. Undiksha ke arah lebih baik, tetap mampu bersaing dalam bidang akademik dan non akademik serta mampu menggelorakan jargon Sekolah Lab. Undiksha “CERIA” (Cerdas, Berintegritas dan Adaptif). Tak lupa Gede Arsa Wijaya juga mengharapkan bimbingan dari Yayasan dan Direksi kedepannya.
Setelah pelantikan, Gede Arsa Wijaya melakukan foto bersama dan menerima ucapan selamat dari Ketua Yayasan beserta staf, direksi dan kepala sekolah di lingkungan Sekolah Lab. Undiksha dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.
Redaksi: Kadek Ryan Surya Negara, S.Pd., M.Si.
Dok: I Gede Swarjana
Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedinmail

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *