Home » Berita » PPDB SMA Lab Undiksha Tahap 2 Akan di Buka Senin Ini.

PPDB SMA Lab Undiksha Tahap 2 Akan di Buka Senin Ini.

13403818_1627546054228043_1323303467451936361_o

Singaraja, 18 Juni 2016.
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Lab Undiksha Tahap 1 sudah berakhir pukul 13.00 Wita, 18 Juni 2016. Apresiasi yang luar biasa kepada orang tua siswa yang mempercayakan pendidikan putra putrinya untuk bersekolah di SMA Lab Undiksha. SMA Lab Undiksha tidak perlu diragukan kembali sebagai salah satu sekolah swasta ternama di Kabupaten Buleleng karena sudah banyak mendulang prestasi akademik dan non akademik, baik itu dari tingkat kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional. Selain itu dari fasilitas pendidikan yang disediakan sangat memadai, tenaga pengajar dengan pendidikan S1 dan S2 serta pelayanan prima yang diberikan. Untuk tahap satu, siswa yang sudah mendaftarkan diri di SMA Lab Undiksha  sebanyak 204 orang. Rata-rata per hari siswa yang mendaftar bisa hingga 15 orang, 25 orang dan saat pendaftaran Tahap 1 akan berakhir Sabtu 18 Juni 2016 ini sebanyak 30  orang yang mendaftarkan diri. Luar biasa.

Walaupun PPDB SMA Lab Undiksha Tahap 1 sudah berakhir, Senin ini, tanggal 20 Juni 2016 Tahap II di buka mulai pukul 08.00 s/d 13,00 Wita bertempat di Jl. Jatayu No 10 Singaraja  melalui jalur wawancara dan nilai raport. Jadi orang tua siswa yang belum mendaftarkan diri tidak perlu khawatir, masih ada waktu untuk mendaftarkan putra-putrinya di SMA Lab Undiksha. Bagi siswa/siswi yang akan mendaftarkan diri di tahap II, yang memiliki nilai akumilatif raport semester 3,4,5 dengan rata-rata 75,0 bebas wawancara dan langsung bisa mendaftar kembali. Bagi siswa yang mendapat juara umum 1, 2 dan 3 akan dibebaskan diri dari uang gedung dan SPP selama 6 bulan (semester 1) dengan syarat melampirkan surat keterangan  dari kepala sekolah/fotokopi piagam yang bersangkutan.

Adapun syarat pendaftaran kembali adalah a) Membawa surat keterangan telah mengikuti Ujian Nasional (UN)/Surat Keterangan Lulus dilengkapi dengan nilai/fotokopi ijazah dari sekolah bersangkutan, b) Membawa surat keterangan berkelakuan baik dari sekolah SMP yang bersangkutan, c) Membawa foto copy nilai rapor  semester 3,  4, dan  5 yang sudah dilegalisir oleh sekolah bersangkutan masing-masing 1 lembar, d) Membawa foto copy piagam akademik dan non akademik masing-masing 1 lbr, serta menunjukkan yang asli, bagi yang memiliki, e) Membawa pas foto berwarna dasar biru, ukuran 3×4 cm sebanyak 2 lbr, f) Bagi siswa miskin agar membawa surat keterangan miskin (SKM) dari kepala desa / lurah sebanyak 1 lembar, yang akan digunakan untuk usulan beasiswa miskin (BSM), g) Persyaratan point a s/d f dimasukkan ke dalam stop map warna kuning untuk putra & warna merah untuk putri.

PPDB SMA Lab Undiksha tahap II akan berakhir jika kuota sudah terpenuhi. Kuota dari SMA Lab Undiksha yang dicari adalah sebanyak 260 siswa. Jadi bagi siswa-siswi yang belum mendaftarkan diri langsung saja datang ke sekolah dan atau add Facebook resmi kami Sma-Lab Undiksha Singaraja untuk bertanya-tanya terkait informasi pendaftaran. Salam Ceria (Cerdas, Berintegritas dan Adaptif) bersama membangun pendidikan Buleleng untuk menjadi lebih baik kedepannya.
#admin_sma

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedinmail

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *